Gandeng Linmas, Babinsa Purwosari Laksanakan Pemangkasan Ranting Pohon Yang Menempel Pada Jaringan Kabel Listrik

SURAKARTA | KABARJOGLO.COM – Bertempat di depan Kantor Kelurahan Jl. Satrio Wibowo Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria bersama linmas melaksanakan pemangkasan cabang dan ranting pohon yang menempel pada jaringan kabel listrik, Minggu(06/10/2024).

Dikatakan Murdianto banyak ranting-ranting pohon yang menempel pada jaringan listrik didepan kantor kelurahan serta mengganggu pemandangan, dan dibawah pohon tersebut biasanya digunakan untuk parkir warga.

Bacaan Lainnya

“Terkait hal tersebut kami bersama linmas selain membantu melakukan pemangkasan cabang dan ranting pohon juga memberikan pengamanan karena di bawah pohon tersebut di gunakan untuk parkir warga yang sedang ke kantor kelurahan.”ujarnya.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar melakukan pemangkasan jika dilingkungannya masih banyak pohon yang akan menempel kabel jaringan listrik apabila pohon itu sudah menempel kabel jaringan listrik supaya melaporkan kepihak PLN supaya di potong cabang dan ranting pohon tersebut.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan