Putri Anggota Kodim 0735/Surakarta Terima Ucapan Selamat Dari Presiden Jokowi, Ternyata Ini Segudang Prestasinya.

Surakarta – Bertempat di Aula SMA N 6 Surakarta, Jln. Mr Sartono No.30, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama dengan ananda Elencia Aurel Mansnandifu Siswi kelas 10 SMA N 6 Surakarta yang merupakan putri dari Serda Johan Mansnandifu yang berdinas di Kodim 0735/Surakarta, atas prestasi gemilang yang berhasil diraihnya di tingkat Provinsi Jawa Tengah,Sabtu (12/10/2024)

Orangtua Elencia Aurel Mansnandifu yakni Serda Johan Mansnandifu dalam tanggapan singkatnya menyampaikan kalau dirinya merasa terharu dan bangga dengan prestasi kejuaraan yang telah di raih anaknya. Oleh karena itu saya akan lebih mendorong anak saya untuk lebih giat lagi belajar dan kalau bisa tidak hanya prestasi ini saja yang di raihnya , namun beberapa prestasi harus ada lagi yang di raihnya serta prestasi yang sudah ada agar dipertahankannya.

“Beberapa Prestasi anak kami yakni berhasil meraih 5 medali Emas diantaranya Boxing 234 SC (juara 1 provinsi), .POPDA Jateng (Medali emas (1) Provinsi), Specta Combat Fest (Juara 1 provinsi), Sultan Agung Fighting Cup (juara 1 provinsi) dan Solia Fight Show (Juara 1 Daerah).”ujarnya.

Ditemui ditempat terpisah Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.,M.I.P., menegaskan Prestasi yang ditorehkan Elencia Aurel Mansnandifu bukan hanya kebanggaan bagi orang tuanya, tetapi juga bagi kita sebagai prajurit. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus belajar dengan giat dan meraih prestasi.

“Harapan kami agar Elencia Aurel Mansnandifu dapat menularkan semangat dan ilmunya kepada teman-temannya, sehingga lebih banyak generasi muda yang termotivasi untuk berprestasi.”tuturnya.

Dandim juga menegaskan bahwa Kodim 0735/Surakarta adalah sebuah keluarga besar yang selalu menjaga kekompakan antara pimpinan dan anggota. Menurutnya, prestasi yang diraih anggota atau keluarganya mencerminkan keharmonisan dan semangat kebersamaan di lingkungan Kodim,

“Keluarga dan kedinasan merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Kinerja yang baik di kantor tidak akan terwujud tanpa dukungan dari keluarga yang harmonis. Inilah yang terus kami jaga bersama.”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan