Univet Bantara Jalin Kerjasama Dengan HISKI, Tingkatkan Kajian dan Penelitian Tentang Kesusasteraan

Palembang – Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara), Prof . Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. menghadiri kegiatan Konferensi Internasional Kesusasteraan (KIK) Ke-33 di Aula Jaidan Jauhari, Kampus Fasilkom Universitas Sriwijaya, Palembang yang diselenggarakan oleh Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (HISKI) Komisariat Sumatera Selatan (Sumsel).

Konferensi Internasional Kesusasteraan Ke-33 yang diadakan pada 18-20 Oktober 2024 ini diikuti ratusan peserta dari berbagai negara seperti Italia, Portugal, Malaysia, Thailand dan lain sebagainya.

Menjadi salah satu rangkaian dari Kegiatan Konferensi Internasional Kesusasteraan tersebut , Univet Bantara juga melaksanakan penandatanganan kerjasama dengan Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (HISKI) dalam rangka peningkatan mutu perguruan tinggi pada bidang bahasa, sastra dan budaya.

Kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara), Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. dengan Ketua Umum Himpunan Sarjana Kesusasteraan Indonesia (HISKI) Pusat, Prof. Dr. Novi Anoegrajekti, M.Hum.

“Ini merupakan langkah positif dari Univet Bantara yang menjalin Kerjasama dengan Himpunan Sarjana Kesusasteraan Indonesia yang telah berdiri sejak 1988. Ada banyak hal yang dapat disinergikan dan dengan Univet Bantara, khususnya dengan beberapa program studi di Univet Bantara sendiri,” ungkap Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. disela-disela acara konferensi

Prosesi acara penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan oleh seluruh peserta Konferensi Internasional Kesusasteraan ke-33 yang sekaligus menjadi tamu yang hadir dengan antusias.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan