Sponsor

Atraksi terjun payung gabungan TNI dan atlet Federasi Aero Sport Indonesia

istimewa

Sukoharjo,Kabarjoglo.com-Aksi terjun payung memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, Kamis (17/8). Atraksi terjun payung ini merupakan gabungan TNI dan atlet Federasi Aero Sport Indonesia (FASI).Dalam acara tambahan Upacara HUT RI ke – 72 berlangsung sangat meriah hingga masyarakat sangat antusias menyaksikan Fly Pass A-2905 di akhir pertunjukan. Tak sekadar terjun, ada juga yang membawa bendera merah putih ukuran raksasa.Para Penerjun yang terdapat Seorang Srikandi Udara / Wanita Angkatan Udara dan Penerjun lainnya, diangkut Pesawat CN-295 dengan Registrasi A-2905 yang diterbangkan seorang Pilot Handal Letnan Kolonel PNB Trinanda dihadirkan dari Skadron Udara 2 Halim Perdana Kusuma.

Setelah didengungkan oleh Sang Narator tentang Kalimat & Pesan – Pesan Para Pahlawan Pejuang Indonesia maka Ribuan Masyarakat Kabupaten Sukoharjo memekikkan dengan penuh semangat menggelegar :
MERDEKAAAAAA, MERDEKAAAAAA, MERDEKAAAAAA !!!”

istimewa

Menyambut Bendera Merah Putih dan Lambang Garuda Pancasila serta Panji-Panji Kesatuan TNI serta Pemkot turun dari angkasa biru yang dibawa Prajurit Grup-2 Kopassus, Paskhas AU dan FASI DIY 15 Penerjun yang Take Off dari Lanud Adi Soemarmo hingga mendarat di tengah Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo dengan sempurna.

Bapak Bupati Sukoharjo H. Wardoyo SH. MH beserta pejabat akhirnya berkenan menerima Bendera Merah Putih dari Para Penerjun dan memberi ucapan selamat serta foto bersama.
Sukseslah Binpotdirga Lanud Adi Soemarmo dalam mengoptimalkan tugas yg diembannya.

DIBAWAH PEMBINAAN KOMANDAN LANUD SMO, BINPOTDIRGA ADI SOEMARMO JAYA & HEBAT

“Indonesia akan senantiasa tangguh, disegani bangsa lain karena Ketangguhan, Persatuan dan Kesatuannya”

BRAVO PEMBINAAN POTENSI DIRGANTARA
BRAVO TENTARA NASIONAL INDONESIA
DAN JAYALAH BANGSA INDONESIA RAYA !!! (red)

Sumber Kapten.Jaka Raharja-smo

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR