Unik..!! Pasangan Suami Istri Ini Punya 13 Anak, Semua Nama Anaknya Diawali Huruf ‘R’

Istimewa
Istimewa

Timika,Kabarjoglo.com – Pasangan suami istri, Ironis Cruz dan Jucicleide Silva memiliki 13 anak berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama beda dalam R yang berusia 1 bulan hingga 18 tahun.

 

Padahal sudah 20 tahun mereka sangat menginginkan anak perempuan .Pasangan ini bersumpah tak akan berhenti hingga mereka memiliki anak perempuan.

Saat Jucicleide pertama kali hamil, mereka sudah sepakat bahwa sang ayah akan memberi nama anak laki-laki dan ibu memberi nama untuk anak perempuan.

Dan kini, Irineu yang sangat menggilai sepak bola, sudah memberikan nama para bintang lapangan hijau untuk ke-13 putranya dan semuanya diawali dengan huruf “R”.

“Saya mengagumi para pesepak bola seperti Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldo dan Ronaldinho. Semua nama legenda sepak bola selalu diawali huruf R, jadi saya memberi nama para bintang itu untuk anak-anak saya,” ujar Irineu yang adalah seorang petani.

Lalu siapa saja nama anak-anak pasangan ini?

Mereka adalah Robson (18), Reinan (17), Rauan (15), Rubens (14), Rivaldo (13), Ruan (12), Ramon (10), Rincon (9), Riquelme (7), Ramires (5), Railson (3), Rafael (2) dan Ronaldo yang masih bayi.

Keluarga besar yang tinggal di kota Concei ao de Coit, Brazil ini berharap anak ke-14 adalah seorang perempuan.

Namun, seorang bidan setempat sudah mengatakan bahwa bayi dalam kandungan Jucicleide kemungkinan besar adalah anak laki-laki.

Menurut pakar populasi, kemungkinan seseorang memiliki 13 anak laki-laki adalah satu berbanding 8.000.

Alhasil pasangan ini sukses memecahkan berbagai rekor.

Tentu saja bukan hal mudah membesarkan 13 orang anak, setidaknya mereka butuh makanan dalam jumlah besar.

“Setiap kali makan siang, saya harus menanak satu kilogram nasi, satu kilo kacang dan satu bungkus makaroni ekstra besar,” kata Jucicleide.

“Tentu saja kami pernah mengalami masa-masa sulit tetapi tak ada anak-anak kami yang kelaparan. Jika kami hanya punya satu potong roti maka roti itu akan dibagi rata. Untunglah semua anak-anak bersikap baik,” kata ibu rumah tangga ini.

Dan hingga kini Jucicleide masih bermimpi untuk memberi nama untuk anak perempuan mereka kelak.

“Sangat membahagiakan jika saya bisa memilih dan memberi nama untuk bayi perempuan sekaligus memberi kartu merah untuk suami saya,” kata perempuan itu sambil tertawa.

Sumber : SinarPapua.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan