Sponsor

Aksi Sosial Baja Perindo Pemalang Santuni 60 Anak Yatim

Pemalang,Kabarjoglo.com – Sebanyak 60 anak disantuni langsung oleh ketua Baja Perindo Kab. Pemalang Trisnoanto. Anak anak tampak senang menerima nasi bungkus dan sejumlah uang yang telah disiapkan oleh kader Baja. Jumat 26/01.
Dalam sambutan pembuka Kyai Syachroni A.M mengatakan sangat senang dengan acara ini dan dengan berapi-api beliau mengatakan PERINDO adalah satu satunya partai yang menjangkau anak anak dan masyarakat di tingkat bawah dan mengatakan PERINDO harus menang dan harus diperjuangkan untuk menang.
Kepada kader Pak Kyai mengatakan bahwa kita semua harus berjuang dg penuh semangat dan jangan berdasarkan bayaran . Sehingga pada saat menjadi pimpinan akan menjadi pimpinan yang baik. Semoga mendapat Hidayah dari Allah di bumi dan di akherat. Kita harus berjuang untuk mengentaskan kemiskinan sampai rakyat sejahtera.
 
Disela sela acara pemberian santunan seorang anak yang bernama Khusnul khotimah binti Bp. astoni (12 th). Alamat Beran kulon Asemdoyong, kec Taman.Kelas SMP kls 1. Mengatakan sangat senang akan adanya santunan dan kepedulian dari Partai Perindo. Berharap Partai Perindo bisa mensejahterakan rakyat. Khusnul khotimah mengatakan bahwa dia baru pertama ini menerima santunan dari sebuah Partai dan tidak menyangka akan mendapat sesuatu yang sangat dibutuhkannya.
Ketua Baja DPD PEMALANG mengatakan maksud dan tujuan dari Pemberian santunan adalah ingin mengajak kader Baja dibawah komandonya agar peduli dengan masyarakat disekitarnya, serta berbagi kepada mereka yang perlu dibantu. Dalam kesempatan ini hadir sekitar 30 kader, yang mencakup DPC BAJA TAMAN,PEMALANG, PETARUKAN.
David Santosa mengatakan sangat senang dengan apa yang dibuat kader Pemalang dalam hal ini Baja Pemalang, dirinya berharap Baja bisa memberikan kontribusi dan mendukung perkembangan Partai Perindo di Pemalang.
Dalam sambutannya David mengarahkan agar Baja terus terjun turun ke bawah, ke masyarakat paling bawah sambil membawa program yang jelas yang mana tujuan utama adalah untuk mensejahterakan rakyat.
 
Dalam kesempatan ini david juga memberikan penghargaan seputar pendaftaran calon legislatif yang telah di gelar oleh DPP maupun DPD PERINDO. David mengatakan untuk menjadi anggota dewan memang dibutuhkan modal uang tetapi modal utama yg terpenting adalah karakter dan komitmen membangun dan memajukan masyarakat sehingga setelah jadi anggota dewan tidak mengecewakan masyarakat atau bahkan dibenci masyrakat.
David juga berterima kasih kepada ketua Baja yang telah tanpa lelah terus mendukung semua kegiatan DPD Pemalang dan berharap agar tetap solid dan terus jalin komunikasi yang baik dengan semua personil yang ada baik DPD maupun sayap yang lainnya.
David hadir dengan membawa kader dari Pekalongan dengan harapan kader Pekalongan bisa ikut mencontoh kader Pemalang sehingga bisa membuat program yang nyata untuk masyarakat.
Selain unsur Baja, acara juga dihadiri DPD Partai Perindo Kab. Pemalang yang diwakili oleh Suryo yang dalam sambutannya mengatkan Baja diharapkan terus bergerak dan DPD mengucapkan terima kasih kepada Baja terutama Trisno yang terus turun membentuk struktur Baja tanpa lelah sehingga sudah banyak ranting yang terbentuk. Suryo berharap semua bisa berjalan dengan baik dan menjaga kesolidtan dengan DPD Kab. Pemalang.(red)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR