Kodam V Brawijaya dan Korem 081 Gelar Bakti Sosial.

PACITAN,Kabarjoglo.com– Dalam rangka HUT KODAM V/BRAWIJAYA dan KOREM 081/DHIROTSAHA JAYA menggelar bakti sosial terpadu peduli bencana alam tanah longsor dan banjir di Kabupaten Pacitan.
Dengan bertempat di gedung PLUT Pacitan pada tanggal 28/01/2018, acara tersebut juga dihadiri Wakil bupati pacitan Yudi Sumbogo yang pada kesempatan ini sekaligus berpidato di depan masyarakat yang datang.
Dalam pidatonya,yudi sumbogo selaku Wakil bupati pacitan menyatakan rasa terima kasih banyak kepada Danrem 081 dan Kodim 0801 Pacitan atas bantuannya yang bisa memberikan sedikit keringanan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Pacitan.
Acara yang di pimpim langsung oleh Danrem 081 DSJ.Kolonel.Infanteri.Sidarta Wisnu Graha, antusias masyarakat sangat luar biasa karena masyarakat yang di data oleh Babinsa dari masing-masing Desa di wilayah Kab.Pacitan bisa datang semua.
Tak hanya bantuan kesehatan saja, tapi juga pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana.
“Tujuan kami mengadakan acara ini semata-mata hanya ingin menolong Masyarakat Pacitan yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor. Harapan kami, masyarakat Pacitan bangkit dan bangkit lagi dari bencana ini dan di balik musibah bencana alam ini kami yakin pasti ada hikmahnya,” jelas Kolonel Inf. Sidarta Wisnu Graha.
Di sisi lain,uri salah satu warga Pacitan yang ikut dalam acara mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada para TNI yang sudah mengadakan acara berobat gratis dan sembako ini. Harapan saya TNI maju terus bersama rakyat karena acara ini bisa membantu kami semua yang terdampak bencana,”pungkasnya.(red)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.