Sponsor

Gratis, 300 Rumah Kabupaten Pemalang Mendapatkan fogging Perindo

Pemalang, Kabarjoglo.com – Sebanyak 300 rumah mendapatkan fogging gratis  Perindo Pemalang ditambah  halaman dan kebun di desa Kabunan Timur,  Kecamatan Taman, Pemalang,  Jawa Tengah, Rabu (21/02/18).
Aksi sosial Perindo ini sangat ditunggu masyarakat sebab permohonan fogging sudah masuk sejak bulan November 2017 tetapi karena kesibukan semua personil dalam menghadapi verifikasi dari KPU maka baru hari ini fogging terlaksana.
Dengan di pandu Kadus Kabunan Timur Agus Saekhu fogging berjalan lancar di RT 01 sampai 03  RW 19 .Untuk mempersingkat waktu maka team dipecah menjadi 3 bagian, masing masing mesin melakukan pengasapan satu RT.
Agus mengatakan  ” Saya sangat senang akan fogging ini karena beberapa bulan sebelumnya ada warganya sebanyak 3 orang yang terjangkit DBD, dan kalau bisa hari ini langsung fogging 2 RW ” ucapnya.
tetapi hal itu tidak mungkin dilakukan selain keterbatasan obat fogging yang tidak mencukupi, juga tenaga dan waktu takut tidak selesai sampai siang.
Agus berharap Perindo semakin nyata dan aktif didalam membantu masyarakat dan secara khusus dirinya berharap Perindo menang nanti di Pemalang agar bisa melayani masyarakat dengan lebih intensif dan terarah serta terukur.
 
David Santosa yang memimpin fogging hari ini menggandeng Dyah Meitasari kader dari Kabupaten Batang agar bisa ikut berkiprah di masyarakat secara nyata.
Menurut David memang sengaja tidak bisa melakukan pengasapan 2 RW mengingat hari ini David harus memimpin pertemuan antara kader Pemalang dengan paguyuban para Nelayan se-Kecamatan Pemalang siang harinya.
Sehingga waktu tidak akan mencukupi jika akan diambil 2 RW, yang penting kita kerjakan RW 19 dulu karena disini pernah terjangkit DB sehingga tidak meluas.
Fogging juga diikuti oleh ketua Baja Pemalang Trisnoanto, kader dari DPC Randudongkal Yayuk, DPC Taman Cici Herawati dan puluhan kader Baja dan Pemuda ikut terlibat di dalamnya.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR