KARYA BAKTI, TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT SERTA PERERAT SINERGITAS TNI-POLRI

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 30 Maret 2018
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Karya Bakti TNI Polri Dan Masyarakat se-Kecamatan Serengan,solo Jateng

Solo,Kabarjoglo.com – Sebanyak 100 Orang lebih Hadir dalam kegiatan Karya Bakti bersama seluruh anggota Koramil Serengan, Kepala kepolisian sektor serengan Kompol Giyono beserta anggota serta Lurah Tipes Bertempat di lapangan Pringgolayan Tipes Kecamatan Serengan.Kamis(29/03/2018)Pagi.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi menjelaskan, Kegiatan Karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat Iainnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta sinergitas TNI – POLRI yang selama ini terbina baik.

Lebih lanjut Kapten Inf Subardi menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

“Karya bakti ini kami lakukan untuk menjaga dan mewujudkan lingkungan yang sehat. Apalagi tempat yang kita bersihkan ini adalah sarana dan prasarana umum untuk aktifitas olah raga. Dengan kondisi lapangan yang bersih di harapkan masyarakat nyaman dan senang  berolahraga”. Tegas Kapten Subardi.

Selain itu Kapten Inf Subardi juga menghimbau pada masyarakat yang membuka warung di seputar lapangan agar tidak membuang sampah sisa dan bungkus makanan ke dalam lapangan.

” Kami berharap setelah lapangan ini di bersihkan untuk masyarakat yang membuka warung tidak lagi buang sampah dan sisa makanan ke dalam lapangan. Selain membuat aroma busuk juga lingkungan jadi kotor” pungkas Danramil.

Di sela kegiatan Lurah Tipes Ir.Suharudi menyampaikan terimakasih kepada Danramil dan Kapolsek serengan beserta seluruh anggota yang telah memilih lapangan Pringgolayan untuk di bersihkan dalam acara karya bakti.

” Saya selaku lurah Tipes mewakili seluruh masyarakat kelurahan Tipes mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek serengan serta seluruh anggota yang telah melaksanakan karya bakti pembersihan lapangan pringgolayan. Kebetulan bulan depan kita akan menghadapi lomba antar desa. Dengan adanya kegiatan karya bakti ini amat membantu dalam penilaian di bidang kebersihan dalam lomba desa nanti,” tutup Suharudi.

 

Rilis:Pendim0735

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR