Sponsor

Lomba Foto , Dalam Rangka Menyambut HUT TNI AU Ke-72 Dan Bulan Dirgantara

Salah Satu Peserta Jordan P saat mengambil sudut foto baling-baling Pesawat Bravo

Boyolali,Kabarjoglo.com – Sekitar 50 Fotograper ikuti lomba foto dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara  pada 9 April 2018 dan menyambut bulan dirgantara pada bulan April, TNI AU Adi Soemarmo menyelenggarakan lomba foto bertema Dirgantara .

Kapten Sus Mugiyanto  Kapentak Lanud Adi Soemarmo, memberi keterangan ,Lomba ini diperuntukkan untuk WNI di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sepenuhnya gratis. Dalam lomba foto ini diberi kesempatan mengambil gambar pesawat di sekitar base ops Landasan Udara (Lanud) Adi Soemarmo  mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB,Kamis (29/03/2018)

.“Jadi lomba foto ini biasa diadakan TNI AU dari sabang sampai merauke. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI AU dan menyambut bulan dirgantara setiap bulan April,” ucap Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Adi Soemarmo, Kapten Sus Mugiyanto,

Jordan Salah satu Peserta Lomba merasa senang mengikuti lomba dan baru pertama kali di motret di Base OPS Bandara Adisumarmo.

“saya mengikuti lomba ini karena ingin menambah pengalaman dalam seni fotography juga menambah kenalan temen temen yang sesama hobi fotography ” ucapnya.

Dalam lomba foto ini peserta tidak diperbolehkan menggunakan drone. Para peserta diberi waktu hingga Selasa (3/4/2018) pukul 12.00 WIB untuk mengirimkan karya terbaik melalui surat elektronik penadisoemarmo@gmail.com . Pemenang diumumkan di laman Lanud Adi Soemarmo pada Jumat tanggal 6 April 2018.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR