Perindo Kabupaten Pekalongan Fogging Gratis Di Dusun Sambiroto

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 31 Maret 2018
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Kader Partai Perindo Kabupaten Pekalongan kembali melakukan kegiatan aksi foging gratis di dusun sambiroto kecamatan Kajen,Kabupaten Pekalongan.jumat(30/3/18)pagi.

Kegiatan Fogging dipimpin langsung David Santosa Bacaleg RI Dapil X Jateng bekerja sama dengan ketua DPD Kabupaten Pekalongan Aji Kurniawan dan Bacaleg Provinsi Dapil XIII Diah Maitasari.

David menjelaskan fogging ini bertujuan selain untuk memenuhi permintaan masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian Partai dan kader atas permasalahan yang ada di bawah yang berhubungan dengan kesehatan,

” Saya berharap ke depan seluruh kader Perindo terus tetap aktif turun ke bawah sehingga masyarakat tahu bahwa Perindo bukan hanya slogan tapi benar benar bekerja nyata dalam mewujudkan cita cita masyarakat sejahtera.” tegasnya

Dalam pelaksanaan fogging kali ini kebun kosong dan luas sangat banyak dijumpai terlebih bantaran sungai dimana banyak bertumpuk sampah dan barang barang bekas menjadi sasaran kader yang memegang mesin fogging.banyak serangga dan lalat di tumpukan sampah.

Sujatno Ketua RT 09 mengucapkan terima kasih atas fogging yang dilaksanakan oleh Partai Perindo. Walaupun tidak ada kasus terjangkitnya DB tetapi dengan adanya fogging masyarakat merasa senang karena wilayahnya semakin aman dari kekhawatiran terjangkit DB selain itu juga bisa membantu menghilangkan serangga yang banyak disekitar tersebut.

Begitu mesin fogging menyala banyak warga langsung membuka pintu rumahnya dan keluarga keluar rumah sambil mempersilahkan team fogging masuk ke rumah mengasapi dalam rumah yang gelap dan di beberapa bagian banyak nyamuk,

hal ini membuktikan kesadaran warga akan perlunya fogging. Selain fogging kader juga memasang stiker ajakan melakukan giat 4M demi mencegah DBD.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR