Perindo Pemalang Serahkan KTA Bermanfaat Ganda

Pemalang,Kabarjoglo.com – Perindo Pemalang Hari ini lakukan penyerahan KTA bermanfaat ganda oleh Caleg DPR RI David Santosa, SE kepada caleg DPRD DAPIL VI Kab. Pemalang Abdullah Faqih. Secara simbolis telah diserahkan kartu kepada 4 anggota, sisanya akan dibagikan sesuai daftar nama yang telah dimasukkan.Pemalang,Rabu(07/11/18)

Harap semua caleg bisa lebih menggerakkan lebih cepat lagi pencarian anggota baru yang diharapkan mendukung penuh pencalonan caleg. Ingat data penerima KTA baru bisa berarti pemilih kita yang valid asal pencarian data (KTP) bukan asal data masuk tapi usahakan pencarian dilakukan dengan seksama dan teliti agar biaya tidak terbuang sia sia karena ternyata penerima tidak memilih kita di hari H.

Pencarian asal asalan akan merugikan diri sendiri baik caleg daerah maupun RI. fasilitas diberikan keoada caleg RI tapi caleg daerah bisa ikut menikmati hasilnya asal semua dikerjakan dengan baik dan bertanggung jawab.

terpisah hari sebelmnya David Bertemu dengan 2 orang yang pernah mengikuti pertemuan di watukumpul kab. Pemalang, saat perjalanan pulang  dari desa sukoharjo kec kandangserang Kab. Pekalongan yang batal  karena cuaca hujan, jalanan terjal dan rusak sehingga mobil 3 kali selip ban dan tidak bisa menanjak di tengah jalan.


Sambil berteduh Taryo dan Kyai Slamet dari watukumpul mengatakan segan dengan cara David berkeliling, semua mendoakan david agar jadi dan siap memandu kab Pemalang daerah punggung (Pemalang Selatan di bawah lereng Gng. Slamet).
Membagi kaos dan memperoleh dukungan suara untuk warga yang memiliki warung tempat kami berteduh.

Selanjutnya David Bertemu dengan masyarakat di desa Paninggaran kec. Paninggaran Kab. Pekalongan di warung yang mendapat Gerobak Perindo. Sosialisasi dan membagi kaos massa. Disini David bertemu dengan seorang RT yang siap untuk bergabung dengan  dan akan menggarap komunitas Guru Wiyata Bakti se Paninggaran.

Akan diadakan pertemuan kembali dengan berbicara program kerja david sebagai anggota DPR yang siap memperjuangkan aspirasi dengan kompensasi dukungan suara masyarakat dan Guru Wiyata Bakti.
Di warung ini david berinteraksi langsung dengan masyarakat dan konsumen yang makan malam, sekalian bagi kaos dan kertas gambar.

 

rilis perindo

Related Posts