Peran Aktif Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Dalam Pencanangan Kampung KB Makmur

Solo,Kabarjoglo.com – Rabu 07/11/2018 pkl 09.00 sd 11.00 Wib. Babinsa Kel. Sangkrah Koramil 05 Pasar kliwon  Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto dan Serda Sukatno menghadiri undangan dan melaksanakan pemantantauan acara Pencanangan Kampung KB Mandiri dan Murakabi (Makmur) yang dikaksanakan di depan SD Cokro Aminoto RW XI Kel. Sangkrah Pasarkliwon Surakarta yang dicanangkan langsung oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Walikota Surakarta Bpk FX Hadi Rudiyatmo beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surakarta Ibu FX Hadi Rudiyatmo, Anggota DPRD Kota Surakarta Suyatno, Camat Pasarkliwon Ari dwi Dariyatmo SSTP. MM, Lurah Sangkrah  Eka Budi Mulyana dan Ketua LPMK Kel. Sangkrah  Bambang Sigit serta 200 orang tamu undangan.
Pada kesempatan tersebut Walikota Surakarta menyampaikan agar seluruh elemen saling bahu membahu demi suksesnya program KB di Wilayah RW XI Kel. Sangkrah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta merencanakan masa depan untuk generasi penerus bangsa yang berkualitas sehingga dapat menjadi generasi yang dapat bersaing dan membanggakan Negara di kancah internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan