300 Rumah di Pemalang Mendapat Fogging Gratis dari Perindo

Pemalang, Kabarjoglo.com – Sebanyak 300 Rumah desa Kandang kecamatan Comal Kabupaten Pemalang mendapat fogging gratis dari Pegurus Perindo Pemalang.Fogging terasa istimewa karena beramai ramai bacaleg DPRRI DAPIL X David Santosa, Provinsi DAPIL XIII Abdul Muis, bacaleg DPRD DAPIL IV Kab. Pemalang Kusyanto semuanya memegang mesin fogging dan melakukan pengasapan dari rumah ke rumah. Rabu (11/04/2018) Pagi tadi.

David santosa selaku pimpinan Tim dalam fogging hari ini menjelaskan Tujuan diajaknya mereka melakukan pengasapan adalah agar mereka bisa merasakan dan bertatap muka langsung dengan warga yang rumah dan kebunnya di fogging sehingga hal itu bisa membuat mereka terbiasa melayani.

“Saya berharap saat menjadi anggota dewan mereka tahu dan mengenal wilayah ini dengan baik,” tegas David

Menambahkan Iwan Purwoko saat ditanya awak media mengapa pasar yang lumayan luas ini ikut di fogging. “pasar Tambeng yang ada dilokasi ikut di semprot oleh kader saat terakhir sebelum team fogging menyudahi rumah terakhir , agar besok pedagang aman dan nyaman saat terjadi transaksi jual beli karena ini banyak nyamuk dan lalat,” Ucapnya

David Santosa Dalam kesempatan ini menambahkan tujuan fogging untuk memenuhi permintaan warga dan memang begitu kami datang kami lihat banyak lalat beterbangan,

Harapan David ke Depan melalui fogging ini para bacaleg semakin dekat dengan masyarakat serta bisa melakukan sosialisasi program partai dengan baik.

Tri Susanto kadus desa sikandang mengucapkan terima kasih atas fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo, memang belumm pernah ada yang terjangkit DB, tetapi kami memang meminta ke Perindo untuk dilakulan fogging karena kami merasa disini banyak rumah dan lingkungan yang kumuh sehingga kami ingin dengan fogging ini wilayah ini bisa kembali aman dari segala macam jenis penyakit yang dibawa oleh nyamuk, lalat maupun serangga yang lain.

Lingkungan yang padat rumah dan banyak kebun dengan tumpukan kayu kayi kering, saluran air yg tidak terawat, kebun pisang dengan banyak air menggenang di bawahnya semua tidak luput dari kader yang melakukan penyemprotan.

Beberapa rumah setelah di semprot maka banyak lalat yang mati betserakan di lantai membuktikan bahwa fogging Perindo sangat efektif untuk membunuh serangga. Untuk burung, kucing, ayam serta ternak yang lain aman tdk masalah demikian david menjelaskan kepada salah satu warga yang awalnya dalam rumah tidak mau disemprot,

setelah mendapat penjelasan ini maka tuan rumah segera mempersilahkan masuk David untuk melakukan pengasapan rumahnya yang memang banyak burung peliharaan di dalamnya.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.