Fogging 150 Rumah, Aksi Sosial Baja Perindo Di kabupaten Pemalang

Pemalang, Kabarjoglo.com – Sebanyak 20 personil Baja Perindo Pemalang di bawah pimpinan ketua Baja Perindo Trisnoanto menggelar kegiatan sosial fogging di dusun Kampung Baru , Desa AsemDoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Jateng.Senin (14/05/2018) Kemarin siang.

Sasaran fogging kali ini 150 rumah dan sepanjang jalan perkampungan pinggir laut. Fogging yang diajukan okeh Trisnoanto Bacaleg DAPIL II Kab. Pemalang ini atas permintaan warga sudah lama karena kondisi waktu yang sulit untuk mempertemukan semua kader akhirnya baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

Dengan bekerja sama David Santosa  dan Abdul Muis. Trisno merasa terpanggil karena melihat perkampungan pinggir laut yang tampak kumuh dan kurang sehat akhirnya bersama dengan kader Baja melakukan pengasapan tidak hanya di rumah tetapi juga di jalan jalan perkampungan yang banyak bertumpuk barang barang bekas dan kayu kayu bakar.

Tidak ada yang terlupakan sela sela rumah yang tampak gelap dan banyak barang tidak luput dari perhatian kader. Bahkan kebun kebun yang luas dimana kadang ada genangan airpun tidak lepas dari pengamatan kader.

Di sela-sela acara David menjelaskan kepada awak media, bahwa fogging disini merupakan terakhir kali di wilayah kecamatan Taman karena setelah ini kami akan beristirahat sejenak dan akan melakukan baksos lain yang tidak menguras tenaga dan keringat mengingat sebentar lagi masuk bulan suci Ramadhan.

Masyarakat Asemdoyong tampaknyapun sangat menantikan Perindo untuk melakukan pengasapan didaerahnya, terbukti hampir semua rumah diijinkan dilakukan pengasapan sehingga kader dapat dengan cepat menyelesaikan pengasapan kurang lebih 150 rumah dan kebun kebun luas disekitar rumah rumah warga.

Akin mewakili warga Asemdoyong sangat berterima kasih kepada Perindo khususnya Baja Pemalang yang telah melakukan pengasapan di wilayah kediamannya, walaupun belum ada kasus warga yang terjangkit DB.Akin berharap Perindo terus melakukan baksos seperti ini karena sangat membantu dan menghilangkan kekhawatiran warga akan terjangkit DB.

 

Rilis : BajaPerindo

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.