Bangga dengan Perindo, Ketua RT Desa Paguyangan Pemalang Mencoba mesin Fogging Perindo

Category : Nasional


Pemalang,Kabarjoglo.com – Sebanyak 2 RT (Rukun Tetangga) di Desa Paguyangan, Kecamatan Bantar Bolang, Kabupaten Pemalang mendapatkan Fogging gratis Dari Perindo Kabupaten Pemalang,Selasa(3/4/2018)Pagi tadi.

Fogging yang dinisiasi oleh Abdullah Faqih kader dan Bacaleg Perindo DapilVI Kabupaten Pemalang ini mengarah ke pencegahan Nyamuk DB(demam berdarah).
” Saya mendapat masukan dari istri yang juga bidan desa Paguyangan, sering menerima keluhan dari pasien yang datang berobat bahwa banyak nyamuk dilingkungan rumah warga.” ucap Abdullah

Abdullah merasa terpanggil untuk membantu masyarakat melalui pengasapan dari Partai Perindo dengan seijin ketua DPC dan DPD maka dirinya memberanikan diri untuk menghubungi RT dan warga agar warga meminta kepada Partai Perindo untuk melakukan baksos fogging.

Ketua RT 17 Nasihin mengatakan senang atas fogging yang bisa terlaksana dan berharap Perindo semakin giat kerja dalam melayani kebutuhan masyarakat yang selama ini tidak terjangkai oleh Pemerintah.

Berbeda dengan Nasihin, Sisworo yang merupakan ketua RT 18 mengaku bangga dengan apa yang dilakukan oleh Perindo, Sisworo berharap ada warga desa yang jadi anggota dewan sehingga bisa membantu warga dwngan lebih baik lagi.

Ditemui di sela sela kegiatan fogging, David Santosa Bacaleg RI Dapil x yang didampingi Abdul Muis Bacaleg Provinsi Dapil XIII Jateng mengatakan selain untuk sosialisasi program Partai, fogging juga diharapkan dapat menghilangkan kekhawatiran masyarakat akan terjangkitnya DB.

“Saya mengajak kader terutama para bacaleg agar turun ke bawah agar  mengerti kondisi masyarakat di dapil VI wilayahnya,” Tegas David

Fogging berjalan dengan baik bahkan saking bangga nya dengan Perindo kedua alat fogging dibawa oleh kedua ketua RT masing masing untuk melakukan pengasapan di RT nya masing masing.

Related Posts