250 Rumah Fogging Gratis Oleh Pemuda Perindo Pemalang

Pemalang,Kabarjoglo.com – Aksi sosial Fogging gratis terus belanjut oleh DPD Kabupaten PEMALANG, kali ini di Kelurahan Widuri Rt 01-05 Rw 06 desa Widuri Kec. Pemalang Kab. Pemalang,Jawa Tengah. Rabu (7/2/2018)

sekitar 250 rumah difogging, diusulkan masyarakat lewat Akar Muzakar dan dimulai sekitar pukul 11.00 akan berakhir pkl 15.00 ini.Rencana semula hari ini akan di fogging RT 01-03 tetapi karena banyaknya usulan fogging yang masuk maka akhirnya hari ini dengan menggunakan 3 unit mesin fogging diselesaikan semuanya dari RT 01-05 dengan dipimpin langsung oleh David Santosa.

Akar yang merasakan banyak nyamuk disekitar rumahnya terpikir akan rumah masyarakat yang hanya beda 1 blok dari rumahnya akhir nya mendatangi RT RT setempat dan direspon baik oleh masyarakat.

Nurois Ketua RT 04 mengatakan sangat senang akan team fogging Perindo di bawah pimpinan David Santosa karena dirinya selaku ketua RT memang khawatir akan banyaknya nyamuk jangan sampai ada warganya yang terkena DB jika nyamuk todak dibasmi.

Lebih lanjut Nurois mengatakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo dan mengharapkan Partai di bawah pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini bisa memenangkan Pemilu di tahun 2019,

“Kalau menang Pemilu maka saya percaya masyarakat akan bisa menikmati hasil pembangunan, sekarang saja sudah terbukti mereka membantu, menolong kami padahal Perindo kan belum ada anggota dewannya, kalau sudah ada *Yakin* mereka pasti akan berbuat lebih banyak dan rakyat lebih sejahtera karena lebih diperhatikan lagi”ungkapnya

David mengatakan bahwa fogging diadakan karena adanya usulan dari masyarakat, dirinya merasa bangga dengan kader Pemalang yang aktif terjun ke masyarakat dan bisa menyerap kebutuhan rakyat. Sudah saatnya mind set kader partai diubah, dari mendapat menjadi memberi dan iti harus dilakukan oleh semua kader tidak hanya pengurus atau kader yang akan mencalonkan diri sebagai anggota wakil rakyat.

Semua kader harus bergerak tanpa kecuali . Hari ini saya sengaja menurunkan 3 mesin fogging dengan maksud agar fogging cepat diselesaikan dan kader bisa kembali melakukan aktifitasnya sendiri-sendiri.

Ketua DPD Kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih yang ikut hadir dalam fogging ini mengatakan bersyukur kader dibawah pimpinannya mau terjun ke bawah dan semua kader mau memberikan kontribusinya .

Lebih lanjut Maya mengatakan agar semua kader terutama yang akan maju mencalonkan diri baik unt DPRD KAB, maupun Provinsi agar turus aktif turun ke masyarakat, sehingga saat jadi anggota dewan mereka sudah terbiasa turun dan mengerti permasalan di masyarakat bawah sehingga. Bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Di sela sela pengasapan dikerjakan ternyata ada salah satu tokoh masyarakat ingin menunjukkan apresiasinya kepada kader Perindo dengan memberikan sejumlah uang di amplop.

Saat hal itu diketahui oleh David langsung amplop diambil dari kader dan dikembalikan kepada pemberi dengan sopan david mengembalikan sambil mengucapkan terima kasih kepada orang tersebut.

David mengatakan bahwa fogging ini diberikan gratis dan kami kader tidak dibenarkan untuk menerima uang berapapun jumlahnya, saat di jawab kan bisa dipakai untuk beli minum Pak, kembali dijawab alangkah lebih bagus jika kami diberi minum saja karena jika uang nanti akan tidak mendidik kader kami yang mana kami tekankan untuk mengabdi dan melayani.

“Bukan kami tidak menghargai tapi kami sangat berterima kasih atas apresiasi ini, hanya saja sekali lagi kami minta maaf jika kami tidak bisa menerima.” jungkapnya

Di sela sela istirahat makan siang David kembali menekankan kepada kader Pemuda Perindo yang hari ini hadir sejumlah 23 orang bahwa tidak dibenarkan kita menerima uang karena inti dari kegiatan ini adalah memgabdi, melayani dan ber empati kepada masyarakat seperti yang tertulis di stiker saya yang ditempel ke setiap rumah yang di fogging.

Fogging hari ini dihadiri sekitar 28 kader termasuk di dalamnya sdr. Dian Nugroho calon ketua Pemuda Perindo DPD Kabupaten Pemalang.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR