Partai Perindo Resmi Berikan Dukungan ke Rohadi-Ida di Pilkada Karanganyar

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Puluhan Kader Perindo Karanganyar Hadir di kantor DPD Perindo dalam acara pemberian dukungan pada pasangan calon Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo dan Ida Retno Wahyuningsih,Jumat (30/3/2018) Siang.

Surat dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 diserahkan langsung oleh Budiyanto Darmastono Mewakili DPP Pusat yang juga menjabat Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan , di kantor DPD Perindo, Bejen Karanganyar.

Menurut keterangan Budiyanto, sebelum memberikan dukungan pada paslon Rohadi-Ida sudah ada rapat koordinasi. Dan dalam rapat tersebut, Partai Perindo akhirnya sepakat memberikan dukungan pada paslon Rohadi-Ida.

“Anggota dari Perindo juga akan membantu di TPS akan digerakkan menjadi saksi di masing-masing TPS,” ucap Budiyanto,

Perindo akan membantu semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon Rohadi-Ida. Saat nanti paslon tersebut menang, Perindo meminta agar memprioritaskan kesejahteraan seluruh masyarakat Karanganyar, UMKM ditingkatkan, pendidikan merata di masyarakat.

“Kita akan membantu pemenangan semua lini tingkatan. Karena kepengurusan Perindo sudah sampai di tingkatan TPS,” jelas Budiyanto.

Budi juga tegaskan Perindo murni mendukung paslon Rohadi-Ida tanpa ada embel-embel kepentingan politik. Kedekatan paslon dengan Perindo di daerah dan visi misi yang sejalan menjadi dorongan Partai Perindo memberikan dukungan.

“Tidak ada deal politik antara Perindo dan parpol pengusung Paslon Rohadi-Ida. Yang pasti jika paslon ini menang kesejahteraan masyarakat adalah yang utama,” tegas Budiyanto

 

sumber : okezone.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan