Sponsor

FAMILY GATHERING FOR AUTISM DAY 2018

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Puluhan anak-anak Autis dan kebutuhan kusus hadir dalam acara gathering family day autism 2018 di atrium plasa palur,jalan solo-sragen km-1 Karanganyar.acara ini juga dalam rangka memperingati hari autisme sedunia.Minggu,(01/04/2018).

Bersama JCI dan SLB Harmony memeriahkan dengan acara special antara lain Fashion Show ,Sing & Dance Performance,Humor Musik Tradisional, Dance Performance, magic show dan masih banyak lagi perform serunya.

Hadir perwakilan Pemkab Karanganyar dan team support acara SKLC EVENT, JCI Solo,FSI Solo,Gapai indonesia dan Active Management Inulvista.

Di sela acara Etty Prasetyastuti ketua panitia acara menjelaskan “selain dalam rangka memperingati hari autis sedunia kita bisa mempertemukan sesama keluarga anak autis disini,Kita bisa saling sharing, saling menguatkan jadi mereka tidak merasa sendiri, di ajang seperti inilah kita bisa memberikan support apresiasi dan kesempatan kepada anak-anak,” jelas Etty

Zein fuadi Ketua JCI SOLO menambahkan ” Dalam acara ini kita mengumpulkan anak-anak berkebutuhan khusus se-Solo raya, sambil juga menggelar pentas seni agar anak-anak yang punya kemapuan kita tampilkan disini, sekaligus membeikan pengetahuan ke masyarakat juga bahwa anak-anak ini juga punya talenta lebih sama dengan kita yang berbeda keistimewaanya.

Di bulan april ini JCI juga akan mengadakan even motivasi kepada pemuda di setiap kelurahan untuk peduli dengan lingkungan sekitar,total sekitar 22 kelurahn akan kita kunjungi dan bekerjasama dengan karang taruna di setiap kelurahan.

Acara di tutup dengan fashion show seluruh anak anak SLB harmony dan foto bersama.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR