Baksos Donor Darah dan fogging, Perindo Pekalongan Dalam Rangka Hari Kartini

Pekalongan, Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini Perindo Pekalongan menggelar bakti sosial donor darah dan fogging.kegiatan tersebut dilaksanakan 2 hari dimana tanggal 20 fogging gratis dikelurahan Klego dan tanggal 21 Donor Darah di kelurahan Pringrejo.

David Santosa ketua DPD Pekalongan  Kota menjelaskan Kegiatan pertama yaitu fogging di kelurahan Klego sebanyak 4 RT dengan Total hampir sekitar 300 Rumah.

David Santosa sedang mengarahkan pengasapan.

 

Yang sebetulnya rencana awal pengajuan warga sebanyak 8 RT tetapi tenaga tidak mencukupi. Melihat Kondisi rumah yang berdempetan dan padat sekali Serta  dalam rumahnya banjir disebabkan pagi hari rob.

 

Warga antusias mengawal proses fogging tiap rumah

 

Rob yang selalu menggenangi kampung membuat team yang bekerja ekstra Hari hati,  itupun tetap terjadi kecelakaan kecil yang menimpa ketua DPC PEKALONGAN TIMUR Wachyudin. karena terperosok saluran air akibat tidak nampak karena tertutup air banjir.

Menambahkan Fadhlan Adi Daya bacaleg Dapil III Kota Pekalongan melihat kondisi rumah yang kumuh akhirnya ikut turun melakukan pengasapan  10 rumah lebih .


David santosa  menegaskan  inilah bukti nyata Perindo ke masyarakat yaitu melakukan bakti sosial dan menugaskan caleg yang akan berlaga untuk ikut bekerja mengabdi dari sekarang,

bukan nanti saat mau dekat dengan Pemilu, para caleg baru terjun ke masyarakat. hal itu tidak berguna dan jelas caleg tersebut tidak akan ada kontribusinya untuk rakyat jika sudah terpilih.

Masyarakat di lokasi sangat antusias sekali dengan baksos Perindo di jl. Truntom ini, buktinya adalah permintaan yang mendesak dari bbrp ketua RT agar wilayahnya dilakukan fogging hari ini,

Foto bersama kader Perindo Kota Pekalongan sebelum kegiatan fogging

Dalam kesempatan Ketua RT 02 Royi berterima kasih kepada Perindo

“Saya dan warga  sangat senang akan baksos ini karena memang wilayah ini sangat kumuh dan  padat ,rawan terjangkit DB,” ucapnya.

Royi bersama dengan RT yang lain mengawal team fogging sambil menunjukkan gang gang kecil yang hampir berada di semua rumah yang  penuh dengan barang barang bekas dan di bawahnya terendam banjir.

Rilis : Perindo

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.