Danramil Jebres Dampingi Dan Berikan Motivasi Kepada Peserta KB Di Wilayahnya

Solo,Kabarjoglo.com – Keluarga Berencana ( KB ) gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera dengan membatasi kelahiran. Danramil 04/Jebres Ltt Narno memantau kegiatan peleksanaan KB bagi warga kecamatan Jebres di Klinik Rawat Inap SOLOPEDULI Jln Petir RT. 01/14 Gendingan Jebres Surakarta.Selasa, (15/5/2018) .

Ketua Tim KB Agus mengatakan kegiatan hari ini di targetkan dapat melayani aseptor KB Sejumlah 25 orang, Namun pagi ini Klinik KB SoloPeduli berhasil melayani 31 orang dari Warga kecamatan Jebres. Ke 31 aseptor KB tersebut menggunakan KB Suntik, Implan ( Susuk ) dan Alat kontrasepsi dalam Rahim ( AKDR ). Alhamdulillah antusias warga Jebres sangat tinggi semoga sukses untuk semuanya. Karena kegiatan KB ini merupakan program pemerintah yang di gagas untuk menyeimbangkan antara kebutuhan dan jumlah penduduk. Agar bisa menjadi keluarga kecil bahagia dan sejahtera yang berorentasi pada pertumbuhan yang seimbang.

Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno menegaskan program KB di Kecamatan Jebres Khususnya harus dapat dilaksanakan secara maksimal dengan dukungan oleh PLKB sekecamatan Jebres.
Peran serta kader KB kelurahahan se kecamatan Jebres harus lebih di tingkatkan. Terutama dalam memberikan pemahaman tentang keluarga berencana dan penting nya ibu ibu untuk ikut KB sehingga dapat menekan pertumbuhan penduduk di wilayah Khususnya Jebres dan Surakarta pada umumnya.

 

rilis ;pendim0735ska

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.