Danramil 04/Jebres Hadir di Halal bi Halah Pepabri Rayon Kec Jebres

Solo, KabarJoglo.com – Halal bi Halah adalah kegiatan Silaturahmi dan Saling Memaafkan setelah selesai merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi Umat Muslim. Seperti yang di lakukan Danramil 04/Jebres dan babinsa kelurahan purwodiningratan serka Samsuri menghadiri acara Halal bi Halal keluarga Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) Rayon Jebres Di RT. 03/09 Purwodiningratan Jebres Surakarta. Sabtu (30/6/2018)

Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno menyampaikan “Kami sangat bersyukur bisa menghadiri Halal bi Halal ini, sehingga bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para sesepuh sebagai patriot bangsa yang penuh pengorbanan untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini. Merupakan suatu kebanggaan tersediri bagi kami. Karena silaturahmi seperti ini sangat penting guna menjalin hubungan yang erat antara TNI, Pepabri serta masyarakat,” ucap Danramil
Banyak pesan moral yang kami terima untuk semangat kami menyongsong masa depan, harapan kami silaturahmi ini tetap terjalin sampai kapan pun agar kami bisa menimba ilmu dari para patriot–patriot ini, tiga kata yang selalu kami ingat dari perbincangan yaitu Asah, Asih dan Asuh.
Kemi selaku yang di tuakan di Pepabri mengucapkan, terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan TNI dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat. Sudah menjadi kewajiban sebagai makhluk Tuhan YME untuk Selalu memupuk tali silaturahmi antar sesama tak terkecuali kepada TNI dan khususnya Koramil 04/Jebres.
rilis : Pendim 0735/Ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan