Dandim Surakarta Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018

Solo,Kabarjoglo.com– Upacara Penutupan TMMD sengkuyung Tahap ll tahun 2018. dengan Tema “Manunggal membangun karakter generasi milenial” digelar hari ini, Rabu (8/8/2018) di Lapangan basket SMPN 22 Bergolo, Serengan, kota Surakarta.

Sebagai Inspektur upacara dalam penutupan TMMD tersebut adalah Komandan Kodim (Dandim) 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan. Dalam keterangannya, Dandim mengatakan, TMMD sengkuyung Tahap ll tahun 2018 ada sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Dari data yang diperoleh, sasaran fisik mencakup pelebaran jembatan di RT 01 RW VII dengan panjang 6 meter lebar 3 meter, Pelebaran Jembatan di RT 02 RW VII dengan panajng 6 meter lebar 3 meter, perbaikan saluran ± 100 meter di wilayah Rt 03 RW VII Perbatasan dengan Rt 01 Rw Vlll kelurahan Serengan, Normalisasi saluran Air ± 250 meter di wilayah RT 01 RW VII berbatasan dengan kelurahan Tipes.

“Untuk sasaran non fisik mencakup bela Negara, peningkatan wawasan kebangsaan, penananaman nilai nilai Ideologi pancasila, pencegahan penyalahgunaan narkoba dan penyuluhan agama.” Terang Dandim.

Sementara itu upacara penutupan TMMD juga dihadiri oleh Wakil Walikota Achmad Purnomo dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surakarta.

Rilis : Pendim0735ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan