Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:16

Hargai dan Hormati Keluarga Pejuang RI, Babinsa Koramil 04/Jebres Baksos ke Janda Veteran

Solo,Kabarjoglo.com – Bakti Sosial atau baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Sertu Irmaga, serda Waluyo dan Serda Teguh Kusno melakukan Silaturahmi sekaligus Baksos ke ibu Sugeng dan ibu Mariyam Warga Petoran Jebres Surakarta, Senin (13/8/2018)

Sertu Irmaga melaksanakan Silaturahmi sekaligus baksos pemberian bingkisan berupa 4 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng, 20 bungkus mie instan dan 1 dus teh celup kepada para janda pejuang 45 yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada sesama atau masyarakat yang sedang membutuhkan dan berhak menerima.

Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga binaan yang merupakan janda para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan bingkisan ini, dan selamat merayakan HUT Ke – 73 Kemerdekaan RI, kata Ibu Sugeng, usai menerima bingkisan.

“Semoga melalui baksos ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Sertu Irmaga

Kegiatan Baksos yang bertujuan membantu para ibu ibu terutama janda pejuang ini berlangsung dengan aman dan tertib.

error: Content is protected !!