Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 15:43

Peran Aktif Babinsa Pucang Sawit dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 73 Kemerdekaan RI di wilayah binaannya

Solo, Kabarjoglo.com – Berbagai kegiatan terus di lakukan untuk memeriahkan HUT ke – 73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 di kelurahan Pucang Sawit. seperti yang di lakukan Babinsa Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso dan Koptu Tarto memotivasi warganya untuk mengikuti acara gerak jalan dalam rangka rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke – 73 Kemerdekaan Republik Indonesia di kelurahan Pucang Sawit Jebres Surakarta, Minggu (19/8/2018)

Babinsa Pucang Sawit ikut berpartisipasi dan memotivasi warganya dalam kegiatan Olah raga Jalan Sehat di wilayah binaanya. Kegiatan tersebut Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Rupublik Indonesia ke-73 tahun 2018, kegiatan yang diselenggarakan diantaranya melaksanakan senam bersama dan di lanjutkan jalan sehat yang di ikuti warga kelurahan Pucang Sawit termasuk didalamya Babinsa Pucang sawit. Kegiatan jalan sehat tersebut menempuh jarak kurang lebih 6 km.

“Kegiatan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT ke – 73 Kemerdekaan RI tahun 2018, juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan talisilaturahmi antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selanjutnya, disela-sela kegiatan pengundian dorprice Babinsa saat di temui mengatakan ” Sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan dan terus melakukan kegiatan yang positif untuk Kemajuan bangsa”.

Lebih lanjut, masyarakat sangat antusias serta menyambut dengan gembira diadakan acara senam dan jalan sehat, terlebih ibu-ibu banyak yang ikut serta mengikuti jalan sehat bahkan anak-anak kecilpun juga ikut andil dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut.

Rilis : pendim0735ska

error: Content is protected !!