PARTISIPASI BABINSA PUCANG SAWIT DALAM MENGAWAL WARGA NYA PADA KEGIATAN HUT RI KE 73 TH

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa kel. Pucang sawit serka eko santoso dan koptu tarto memantau giat jalan sehat dan penilaian lomba pos kampling Rw 8 dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 Th.Minggu 26 agustus 2018

Berbagai cara yang di lakukan warga rw 8 dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Banyak kegiatan yang di lakukan mulai pembagian dorprise dan lain – lain.

Pada Hari Minggu  pukul 07.00 wib panitia peringatan HUT RI di rw 8 mengadakan jalan sehat bersama yang di ikuti oleh warga rw 8 dan di hadiri ibu lurah Diah saraswati STTP pucang sawit memberangkatkan peserta jalan sehat tepat pkl 06.00 wib Antusiasme warga menunjukkan kecintaan kepada NKRI, hal ini di tunjukkan dengan banyaknya peserta jalan santai.

Dalam kegiatan ini disamping acara jalan sehat juga di berikan Dorprise kepada warga. Tidak sedikit hadiah yang di berikan panitia, namun bukan karna hadiah tetapi kebersamaanya yang masyarakat inginkan.

Babinsa dan Lurah pucang sawit berharap kepada semua warga untuk menjaga Kekompakan, semangat kerukunan antar warga sebab Indonesia maju di mulai dari warga masyarakat, dan warga masyarakat maju di mulai dari keluarga. Oleh karena itu Babinsa mengajak untuk menjaga keluarga masing masing, mengarahkan dan mendidik anak anaknya ke arah yang positif.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR