Pertemuan Rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/Serengan

Pelaksanaan pertemuan rutin persit KCK ranting 4 Koramil 03 Serengan, bertempat di Ndalem Kopi Karang Anyar

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk mempererat hubungan emosional sesama keluarga besar koramil 03 Serengan kususnya anggota Persit kartika chandara kirana Ranting 4 Koramil 03 Serengan maka pada hari minggu tanggal 16 September 2018 pukul 15.00. Keluarga besar Koramil 03 Serengan mengadakan pertemuan rutin persit KCK ranting 4 Koramil 03 Serengan.  Bertempat di *NDALEM KOPI* karang anyar.  Pertemuan ini diawali dengan melaksanakan arisan ibu – ibu anggota persit kartika chandra kirana ranting 4 koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta.

Dalam sambutannya pembina persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi menyampaikan Pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara keluarga besar koramil 03 Serengan. Sengaja untuk pertemuan kali ini kita laksanakan di luar yakni di *NDALEM KOPI* agar kita tidak bosan.  Selain itu anak – anak agar leluasa berinteraksi dan berkomunikasi untuk saling mengenal.
Komunikasi juga dapat menjadi sarana saling mengenal bagi kita semua agar Iebih dekat satu sama Iain, apalagi saat ini ada dua orang  anggota baru yang bergabung dengan kita. Selain itu kegiatan ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan terutama bagi ibu – ibu sebagai istri prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.”Ucap Kapten Inf Subardi.
Kegiatan di lanjutkan dengan perkenalan anggota baru.  yaitu Sertu Rumbawa dan Serda Sarmin. Dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan