Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 10:27

Ciptakan Komunikasi Dan Hubungan Yang Harmonis Danramil 04/Jebres Komsos ke Romo Robertus Di Gereja Santa Maria Tegal Harjo

Lettu inf Narno (kedua dari kanan), Danramil 04/Jebres Gereja Santa Maria Regina Purbowardayan, Jebres Surakarta.

Solo,Kabarjoglo.com – Sebagai aparat kewilayahan untuk mendekatkan diri dengan tokoh agama di wilayahnya guna menciptakan komonikasi dan hubungan kerja yang bersinergi, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Narno melakukan silaturahmi dengan Romo Roberstus Budi Haryono PR di Gereja Santa Maria Regina Purbowardayan Jl. Jendral A. Yani No. 10, Tegal Harjo Jebres Surakarta, Senin (17/9/2018)

Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh agama di wilayah binaannya, hal tersebut di lakukan untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka -pemuka agama. “Dengan adannya komunikasi sosial ini juga di pakai sekalian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

Sementara Romo Robertus, menyampaikan terima kasih kerja samanya. Romo yakin kalau kita sudah bersinergi kompak akan semakin mudah untuk melakukan koordinasi guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Dan permasalahan yang mungkin timbul lebih mudah di selesaikan.

error: Content is protected !!