Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:18

Babinsa Memantau Kegiatan Sonjo Wargo Kelurahan Purwodiningratan

Solo,Kabarjoglo.com – Sonjo Wargo merupakan agenda rutin Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo dalam melayani masyarakat. Pada hari Jum.at (21/09/2018)pukul.19.30 sampai selesai. Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil 04/Jebres.Kodim 0735/Ska memantau kegiatan Sonjo wargo tersebut.

.Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta tengah mengadakan menggelar acara sonjo wargo di Kantor Kelurahan Purwodiningratan
Dalam acara itu, Wali Kota Solo, Wakil Wali Kota Solo serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan mengunjungi warga di Kelurahan Purwodiningratan Kecamatanan,Jebres.Surakarta

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan dirinya ingin menunjukkan komitmen untuk mewujudkan Kota Solo sebagai kota yang aman dan nyaman dengan komunikasi sebagai salah satu kuncinya.
“Untuk mewujudkan kota Solo sebagai kota yang aman, nyaman, kondusif dan penuh kedamaian, komunikasi menjadi salah satu kunci,” kata Walikota

“Sonjo Wargo ini kan komunikasi 2 arah antar pelayan masyarakat yang ada di pemerintahan dengan warga masyarakat,” tambahnya.
Walikota juga menyebut acara sonjo wargo ini menggunakanan sistem SLJJ yaitu Sonjo Layat Jagong-jagongan.
“Kalau semua pelayan masyarakat mau seperti itu, daerahnya pasti kondusif,” ujarnya.

Dalam sonjo wargo, selain memaparkan program-program pemkot, Wali Kota Surakarta juga mengadakan sesi tanya jawab dengan warga.
Warga bebas memberi pertanyaan atau keluhan kepada wali kota. Surakarta

error: Content is protected !!