Aksi Babinsa Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Dalam Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Stasiun Jebres

Solo,Kabarjoglo.com – Merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dimiliki prajurit terotorial untuk selalu berkordinasi dengan Kepala Stasiun Jebres, mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Pada Senin 24 September 2018 pukul 11.00 Wib Babinsa kel Purwodiningratan Serka Samsuri, Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepala Stasiun Jebres, Wagimin.

Selain untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan Kepala Stasiun dan Stafnya, komsos ini juga membahas tentang kamtibmas di wilayah sekitar Stasiun. tidak hanya itu saja Babinsa juga berkoordinasi masalah keamanan di wilayah surakarta dan wilayah Purwodiningratan agar aman dan kondusif.

Kami selaku Babinsa Kelurahan Purwodiningratan mengajak demi terciptanya rasa aman diwilayah Purwodiningratan menghimbau agar lebih meningkatkan siskamling, patroli wilayah digiatkan kembali setiap hari secara bergiliran, menfungsikan kembali norma-norma yang berlaku diwilayah Purwodiningratan seperti tamu 1X24 jam wajib lapor, mewaspadai orang-orang asing yang masuk diwilayah Purwodiningratan.

Dengan adanya kegiatan komsos wilayah yang rutin, diharapkan wilayah Purwodiningratan tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dan aparat dengan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan