Kodim 0724/Boyolali Gelar Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Category : Kabar NKRI

Boyolali,Kabarjoglo.com – Anggota Kodim 0724/Boyolali, Persit, FKPPI dan PNS jajaran Kodim 0724/Boyolali serta masyarakat sekitar menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Baitul Rahman Desa Tegalwire Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.Rabu (10/10)

Acara yang digelar tersebut adalah dalam rangka doa bersama memperingati HUT TNI yang ke 73 serta doa untuk keselamatan bangsa ,yang mana akhir akhir ini bangsa kita sedang dilanda beberapa musibah yang menelan banyak korban jiwa dan harta benda. Baik itu gempa bumi yang menimpa di Lombok maupun yang baru baru terjadi musibah gempa bumi disertai dengan tsunami yang terjadi di kota Palu dan Donggala.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH yang diwakili oleh Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyobudi SE dalam pembukaan Doa Bersama Untuk keselamatan Bangsa ini mengajak agar kegiatan doa bersama ini dilandasi dengan perasaan yang tulus dan iklas karena selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 juga untuk mendoakan saudara saudara kita yang sedang dilanda musibah baik di Lombok maupun di Kota Palu serta Donggala semoga mereka diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT.

Selanjutnya kegiatan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa maupun istighosah dipandu oleh Serma Haji Sarno dan Asn Ibrahim. Di akhir doa Serma Haji Sarno mengatakan semoga dengan doa yang kita panjatkan bersama sama dapat menjadi penyejuk bagi kita untuk selalu ingat kepada kebesaran Yang Maha Kuasa dan diringankan kesusahan saudara saudara kita yang terkena musibah.

Related Posts