Kejutan Akhir Tahun The Sunan Hotel Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Di penghujung tahun 2018, The Sunan Hotel Solo akan menghadirkan band indi ibukota  FOURTWNTY. Acara bertajuk “ Year End Party Feat FourTwnty ” akan digelar pada Senin, 31 Desember 2018 mulai pukul 22.00 wib di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Acara juga dimeriahkan dengan Gala Dinner & Fashion Show bertema  “ Bohemian Chic ” karya Rory Wardana di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan rangkaian acara ulang tahun ke 11  pada  23 November 2018. Dengan menghadirkan acara “  Romansa Sore Feat Fisip Meraung ”. Acara akan dihelat pada Jumat, 23 November 2018 mulai pukul 18.30 wib di Musro The Sunan Hotel Solo dengan host Nico Candra.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, memasuki tahun ke -11 dari perjalanan The Sunan Hotel Solo,  manajemen semakin memantapkan diri untuk menguatkan positioningnya sebagai hotel entertainment & convention di kota Solo.

Pada bulan November pecinta kuliner juga akan dimanjakan dengan beberapa menu istimewa salah satunya adalah Banjir Kepiting. Ada 2 menu pilihan saus dalam menu Banjir Kepiting ini, Saus Telur Asin & Saus Singapore. Sajian food promo ini merupakan hasil olahan Executive Sous Chef Boedi Prasetyo. Bagi para tamu yang ingin mencicipi menu Banjir Kepiting  bisa datang ke Imperial Taste Chinese Restaurant mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib. Harga yang ditawarkan untuk menu ini adalah Rp  90.000,- nett / porsi.

Selain banjir kepiting, The Sunan mempunyai inovasi food promo lain yakni Chocolate Dome, sajian coklat dessert yang dapat meleleh ketika coklat dalam balutannya disiram dengan saus caramel. Menu ini dapat dinikmati pengunjung di Royal Expresso Coffe Lounge hanya dengan Rp 80.000,-. Menu terakhir yang diluncurkan adalah Beauty Greentea Mousse, cake dessert dengan rasa greentea yang diatasnya diberi raspberry dan wafer sebagai pemanis sajian. Dessert ini dapat dinikmati di D’POOL Bar The Sunan Hotel dengan harga Rp 30.000,-

rilis sunan hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan