Penutupan TMMD Desa Kadipaten Oleh Dandim Boyoali

Boyolali,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP, MH memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap III tahun 2018 yang dilaksanakan lapangan Desa Kadipaten Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.Selasa (13/11).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim Boyolali membacakan amanat Kasad Jendral Mulyono, yang menyatakan bahwa Satgas TMMD beserta seluruh komponen masyarakat secara nasional telah melaksanakan pembangunan infrastruktur pedesaan, berupa pembukaan 53 KM lebih jalan baru, serta peningkatan badan jalan dengan panjang total 326 KM.

Selain itu dilaksanakan juga pembangunan dan rehabilitasi puluhan jembatan, rumah ibadah dan sekolah, serta perbaiakan rumah –rumah tidak layak huni dan berbagai sarana sanitasi untuk masyarakat. “Pertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang telah kita rasakan selama kegiatan TMMD ini” pesan Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

Setelah kegiatan upacara selesai Komandan Kodim 0724/Boyolali didampingi oleh rombongan Forkopimda Boyolali berkesempatan meninjau lokasi pelayanan KB Gratis, pelayanan kesehatan Gratis bagi masyarakat dan pasar murah yang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Boyolali serta pemotongan pita tanda berakhirnya TMMD Sengkuyung tahap III di Dukuh Cuki Desa Kadipaten Kabupaten Boyolali.

TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 di Kabupaten Boyolali ini telah menyelesaikan sasaran fisik berupa betonisasi jalan sepanjang 1.045 Meter, lebar 4 Meter dengan ketebalan 0,12 Meter yang menghubungkan Desa Kadipaten dan Desa Sari Mulyo ,Pembangunan talud dengan panjang 100 Meter, Lebar 0,40 Meter , tebal 0,8 Meter ditambah dengan Rehap Rumah Tak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit.
Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah membantu program TMMD ini sehingga semua bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan