Babinsa Kodim Boyolali Terima Motor Dinas Baru, Ini Pesan Dandim

Boyolali, Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP, MH menyerahkan sebanyak 25 kendaraan motor dinas baru Honda Versa kepada Bintara Pembina Desa ( Babinsa) yang tersebar di wilayah Kodim 0724/Boyolali. Senin (19/11).

Upacara penyerahan dilaksanakan di lapangan Makodim 0724/Boyolali dengan disaksikan seluruh Danramil di jajaran Kodim 0724/Boyolali, Babinsa yang menerima kendaraan dinas baru serta seluruh peserta apel.

Setelah menyerahkan sepeda motor dinas yang baru secara simbolis terhadap salah satu Babinsa, Komandan Kodim 0724/Boyolali menyampaikan bahwa apa yang didapat oleh para Babinsa ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yang besar Komando atas terhadap Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya para Babinsa.

Selanjutnya Komandan Kodim 0724/Boyolali juga menjelaskan tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas dilapangan serta mengoptimalkan tugas dari para Babinsa di wilayah, sehingga memberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

“ Manfaatkan dan rawat baik-baik seperti motor milik pribadi masing-masing, upayakan perawatan harus dilakukan secara cermat, teliti dan berkesinambungan di bengkel-bengkel resmi sesuai dengan kendaraan yang diberikan. Tanamkan kesadaran untuk memelihara dan merawatnya dengan baik agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayahnya.” Ucap Dandim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan