Demi Kelancaran HUT RS PKU Muhammadiyah Ke-91 Babinsa Timuran Laksanakan Pengamanan

 

Solo,Kabarjoglo.com – RS PKU Muhammadiyah Surakarta memperingati Hut ke 91 kali ini dengan melaksankan jalan sehat beserta elemen Masyarakat atau bina lingkungan yang di laksanakan minggu 25 Nopember 2018 Pukul 06.00 – 07.45 WIB bertempat di halaman RS PKU Muhammadiyah SKA jln. Ronggowarsito no130.

Terkait dengan kegiatan jalan sehat  tersebut Babinsa Timuran Serka Yatmin dan Serda Joko W Anggota koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka HUT RS PKU Muhammadiyah Surakarta yang ke-91.

Dr.Mardiatmo selaku Direktur kepala Rumah sakit melambaikan bendera Start sebagai tanda kegiatan gerak jalan dimulai yang diikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarganya dan bina lingkungan sekitar RS PKU Muhammadiyah Surakarta sekitar 2.500 orang.

Adapun route yang di lalui adalah start dari depan Rs Pku Muhammmadiyah jln. Ronggowarsito ,jl. Dr. Utami (kalitan), jln. Slamet Riyadi (CFD) , jln Gajah mada, dan kembali ke jln. Ronggowarsito depan PKU Muhammadiyah .

Turut hadir hadir dalam kegiatan Direktur RS PKU : dr. Mardiatmo, Sp.Rad,  Wakil Direktur Pelayanan Medis & Penunjang Medis: dr. H. Arief Budiman, M.Si.Med, Sp.B, Lurah Kel. Timuran Supyanto SE, Jajaran staf RS. PKU, dan juga warga Masyarakat kelurahan Timuran.

Kegiatan jalan sehat bertujuan meningkatkan kebersamaan antara staf karyawan serta masyarakat linkungan Rs.Pku Muhammadiyah dan meningkatkan hubungan silaturtohmi antar sesama Masyarakat dalam bingkai NKRI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan