Peringati Hari Juang Kartika ke – 73, Kodim 0727/ Karanganyar Gelar Karya Bhakti TNI

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke – 73 Tahun 2018, Kodim 0727/Kra, Se – jajaran, Minfetcadam dan Satpol PP menggelar Karya Bhakti TNI secara serentak di Kabupaten Karanganyar, Kamis (08/12). Dengan sasaran yaitu membersihkan fasilitas umum di Masjid Agung,Gereja Kristen Jawa jln K.H. Samanhudi Ni.08 Cangakan, Karanganyar dan Lingkungan BRI sekitarnya

Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf MI. Muchtar,M, melalui Danramil 02/Tasikmadu Kapten INF Wuryanto mengatakan, Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat adalah hari khusus Korps Infanteri TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, untuk mengenang sejarah Pertempuran Ambarawa yang berhasil dimenangkan oleh Tentara Keamanan Rakyat ( TKR ) atau sekarang TNI dari tentara sekutu.

Hal serupa dituturkan Oleh Kapten Inf Supardi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar ”Kegiatan ini memperingati hari Juang kartika Ke-73 Tahun 2018 untuk kodim 0727. Sesuai kegiatan rutinan tiap tahun kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Baksos. Kegiatan Karya Bakti ini, salah satunya membersihkan masjid agung kabupaten Karanganyar, Gereja Kristen Jawa, dan juga lingkungan kodim 0727/Kra dan BRI kab Karanganyar.
Tujuan kita adalah “TNI Mengabdi Membangun Bersama Rakyat” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan