Danramil 03/Serengan Turun Lapangan Cek Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2019, satuan TNI Polri bersama instansi terkait bersinergi dalam pengamanan dibeberapa lokasi rawan dan keramaian termasuk tempat tempat ibadah perayaan Natal  2018 dan Tahun Baru 2019.

Untuk memastikan hal tersebut sesuai dengan rencana maka pada hari Senin Tanggal 24 Desember 2018 pukul 10.00 Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi melaksanakan pengecekan , kesiapan pos maupun personel pengamanan dimasing-masing lokasi tempat ibadah.
Adapun tempat-tempat yang dikunjungi Danramil antara Iain Gereja Coyudan kel. Jayengan, Gereja Purwodiningratan kel. Kratonan dan Gereja Danukusuman kel. Danukusuman Kec. Serengan.
Pada saat kunjungan ke  pos pengamanan Gereja , Kapten Inf Subardi menyampaikan kepada personil pengamanan agar tetap waspada dan Iaporkan apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol. “Jika ada permasalahan yang bersifat menonjol atau mencurigakan agar segera ditangani dengan baik, bila membutuhkan dukungan bantuan segera Iaporkan pada kesempatan pertama,” ucap Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan