Piket Koramil 03/Serengan Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan mencegah  terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta gencar melakukan patroli pada malam hari di beberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan keamanan.
Seperti pada Jumat (28/12/2018) Piket Koramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan patroli malam bersama Linmas dengan sasaran pertokoan, ATM Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialog dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.
Serka M Nur Hakib selaku Piket Koramil 03/Serengan menegaskan bahwa Patroli malam di jam rawan adalah merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.” Diharapkan dengan adanya patroli malam dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah, dan juga Masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa adanya rasa was-was akan adanya gangguan Kamtibmas di wilayahnya.” Tegas Nur Hakib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan