Babinsa Jebres Pantau Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Amal Bhakti Ke 73 Kemenag Republik Indonesia

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa kelurahan Jerbres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi memantau kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka Hari Amal Bhakti ke 73 Kementrian Agama Republik Indonesia. Di Taman Cerdas kel jebres Surakarta. Minggu, (30/12/2018)

Adapun peserta Jalan Sehat di ikuti oleh seluruh Karyawan Kementrian Agama dan jajararanya se-kota surakarta di ikuti kurang lebih 2.500 orang.

Gerak jalan sehat dipimpin langsung oleh kepala Departemen Agama kota Surakarta Samzuri S,Ag. Sebelum gerak jalan sehat dimulai pesan dari Samsuri S.Ag agar dalam pelaksanaan gerak jalan ini memperhatikan faktor keamanan, keselamatan, kekompakan serta kegiatan ini untuk memupuk silaturahmi kepada keluarga dan warga sekitar tempat kegiatan.

Sertu Suwardi saat ditemui disela-sela kegiatan pengamanan tersebut menyampaikan bahwa dirinya bersama-sama dengan anggota kepolisian dan juga linmas bersinergi mengamankan kegiatan tersebut, “Diharapkan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan apapun.” Pungkasnya.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR