Gotong Royong Bersama, Babinsa Tetap Kompak Dengan Warga Binaan

Klaten,Kabarjoglo.com –  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Manisrenggo Serda Ali melaksanakan gotong royong bersama warga desa binaan memperbaiki rumah bertempat di Desa Kranggan, Manisrenggo Klaten, Minggu (30/12/2018).

Menurutnya Babinsa Desa Kranggan Serda Ali, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Membantu warga masyarakat yang sedang memperbaiki rumah .

Kondisi rumah yang belum permanen ,dan masih menggunakan genteng lama otomatis kalao hujan pasti bocor, selain mengganti genteng pak Edi sebagai pemilik rumah, juga mengatakan ,usuk dan Reng yang sudah kemakan usia juga di ganti.

Oleh karena itu, bersama warga masyarakat melakukan kegiatan gotong royong membantu memperbaiki rumah Bapak Edi , dengan tujuan menumbuhkan semangat rasa gotong royong di lingkungan masyarakat.

Kemudian disela-sela kegiatannya itu, Babinsa menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan antara Babinsa dengan warga dalam setiap kegiatan di desa binaannya.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, agar kekompakan dengan warga tetap terjaga,” kata Babinsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan