Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan BPD Dihadiri Danramil 11/Karangnongko

Klaten,Kabarjoglo.com – Sama seperti kecamatan yang yang lain, di wilayah karangnongko mengadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Badan permusawaratan desa (BPD) yang terpilih dari seleksi atau voting yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang tamu undangan yang mana pada pelaksaanan dimulai pada hari minggu 30 Desember 2018 sekira pukul 09.00 WIB s/d 10.15 wib bertempat di Gedung Selter Demak ijo . pengambilan sumpah dan pelantikan BPD kec.karangnongko di pimpin oleh Camat karangnongko Drs.Joko Supriyanto.

Susunan acara pada kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota BPD diawali dengan pembukaan dianjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, masuk pada inti kegiatan yaitu pengambilan sumpah dan pelantikan oleh camat karangnongko.
Sebagai mana amanat yang disampaikan oleh Joko supriyanto selaku Camat karangnongko pada intinya setelah selesai pelantikan kepada pengurus baru segera beradaptasi dilingkungan wilayah masing – masing dan menjadi mitra kerja kepala desa.
Adapun yang hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan BPD tersebut Camat karangnobgko Drs. joko supriyanto, Danramil 11 /Karangnongko Kodim 0723/Klaten kapten arh Suparno ,wakapolsek Karangnongko Iptu Putu dan kepala desa sekecamatan karangnongko.

“Tidak lupa juga, menyampikan pesan dari Danramil beliau berharap, dengan adanya BPD yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih maksimal lagi dan menjadi jembatan warga masyarakat dengan pemerintah dan menjadi mita kerja Kades diwilayah masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan