Danramil 12Manisrenggo Beserta Anggota Laksanakan Takziah Di Wilayah

Klaten,Kabarjoglo.com – Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki beserta anggota Koramil 12 Manisrenggo melaksanakan takziah ke rumah duka almarhumah ibu wagiyem Harjo santoso (80 th) Ibu kandung PJS Kepala Desa Solodiran Bapak H Suwardi di dusun Mranggi Desa Solodiran Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten dan pemakamkan dilaksanakan di TPU Dusun Mranggi Desa Solodiran Manisrenggo Klaten. Selasa (01/01/2019)

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Bapak H Suwardi yang telah ditinggalkan Ibu Kandungnya untuk selama-lamanya, almarhumah meninggal karena sakit di Rumah duka.

Hadir dalam kesempatan itu Danramil bersama anggota Koramil 12 Manisrenggo warga masyarakat dan tokoh Agama setempat.

Atas nama keluarga PJS Kepala Desa Solodiran Kecamatan Manisrenggo Klaten Bapak H Suwardi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.

Danramil 12 Manisrenggo Kapten inf Basuki mengharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan