Jalin Sinergitas TNI Polri Makan Bersama Di Rumah Makan Lesehan

Klaten,Kabarjoglo.com – Kapten inf Basuki Danramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, menghadiri makan bersama Kapolsek Manisrenggo AKP Mohari SH rabu (02/01/19)

Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antar dua instansi TNI dan Polri, Kapolsek Manisrenggo AKP Mohari di undang Danramil 12 Manisrenggo Kapten inf Basuki dan anggota untuk makan bersama di rumah makan lesehan. Kegiatan makan bersama ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silahturahmi antar kedua instansi.

Selain itu untuk memupuk kekompakan, sehingga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan kecamatan Manisrenggo Klaten.

Di sela-sela makan bersama Danramil berharap, “kedepannya TNI-Polri harus saling terbuka untuk berbagi dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang menyangkut sinergitas TNI-Polri. Sehingga tidak ada pihak-pihak yang akan mengambil kesempatan untuk memecah belah soliditas TNI-Polri, “tegas Kapten inf Basuki

Seperti yang di tegaskan Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setiawan “Sinergitas TNI-Polri diharapkan mampu terwujud, dengan kerjasama dalam berbagai kegiatan di wilayah. Sehingga mampu memantapkan stabilitas keamanan dan mencegah tindak kejahatan,” tegas Dandim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan