Bersih-bersih Lingkungan Bersama Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres

Solo,Kabarjoglo.com – Kebersihan suatu lingkunga sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari hari dg lingkungan yang bersih maka penghuninya akan merasa nyaman.

Pada Jumat 4 Januari 2019 Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memotori warganya untuk melaksanakan bersih bersih kampung di sepanjang jl A. Rahman Hakim kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Serka Teguh selaku Babinsa dalam kesempatan bersih bersih ini menyampaikan bahwa kerja bakti ini tidak ada niat yang lain hanya keiklasan kita saja untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih karena dengan lingkungan yang bersih maka kita akan nyaman untuk tinggal serta dengan lingkungan yang bersih kita akan terhindar dari beberapa macam penyakit seperti DBD, disentri, gatal gatal dan lainnya.

Drs Petrus Heru Indriyatno S.sos MM selaku lurah mengucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan inspirasi kepada staf kelurah untuk menggugah warganya agar sadar betapa pentingnya suatu kebersihan lingkungan.

Turut hadir dalam pelaksaanaaan kegiatan tersebut Lurah kepatihan kulon beserta stafnya, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas kelurahan, dan juga Team sapu bersih lingkungan (saberling)
Diperkirakan dalam giat bersih bersih ini sejumlah 30 orang.

Sasaran bersih bersih ini adalah membersihkan saluran irigasi , rumput-rumput liar, ilalang, dan tanaman liar yang dapat merusak pemandangan serta sebagai sarang nyamuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan