Danramil Bersama Forkopimcam Dan Warga Gropyok Sarang Nyamuk Dan Tikus

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna mencegah Demam Berdarah di masyarakat, dimulai secara dini oleh tiga pentolan wilayah Kecamatan Ngadirojo (Danramil, Forkopimcam dan Warga).jum’at (4/1/19).

Tidak tanggung – tanggung dalam pemberantasan Sarang Jentik Nyamuk ( PSJN ) dan sarang tikus di beberapa titik lokasi di Kecamatan Ngadirojo. Rasa kepedulian terhadap warganya, pejabat Forkopimcam ini keluar masuk rumah, satu persatu menggropyok sarang jentik nyamuk dan sarang tikus. Agar warganya terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DB)

Camat Ngadirojo Agus Hendardi mengungkapkan.” ini perintah pimpinan untuk lansung turun kebawah melaksankan PSN bersama Bumantik.” ujarnya.

Mari kita bersama-sama melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk dan tikus, karena dapat menyebabkan penyakit yang mematikan. Camat juga menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan yang ada di sekitar kita.

Sementara itu, Komandan Koramil Ngadirojo Kpt Inf Siswanto selaku orang nomor satu di Koramil Ngadirojo mendukung kegiatan PSJN. Mengerahkan semua Babinsanya untuk melaksanakan pendampingan petugas di Kelurahan.

” kita bersama dengan pihak Kecamatan Ngadirojo Dan seluruh warga, Bari ini secara serentak melaksanakan gropyok nyamuk, agar masyarakat terhindar dari serangan Demam Berdarah .” tegas Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan