Babinsa koramil 02/ Banjarsari Kodim Solo Hadiri Musrenbangkel Punggawan

Solo,Kabarjoglo.com – Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) merupakan Agenda setiap tahun dalam merencanaka. Pembangunan desa satu tahun kedepan yang ada di kota Surakarta dan sebagai sarana meningkatkan pembangunana baik fisik maupun non fisik yang ada di kelurahan yang ada di wilayah surakarta pada umumnya dan kelurahan punggawan pada khususnya .

Bertempat di lantai tujuh hotel Loji Sertu Daniel Babinsa Kelurahan Punggawan, Anggota koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta mengikuti kegiatan musrenbangkel kelurahan punggawan Kecamatan Banjarsari Surakarta (Jumat 04/01/2019).

Turut hadir dalam musrenbangkel camat banjarsarı bpk. Indradı AP SH MM, Bapeda kota solo yg dıwakılı oleh Mıla yunıarto S Sos Msı, lurah punggawan.ıbu saryantı.S.SOS Msı, Sekretarıs kelurahan.ıbu endang purwanıngsıh SE, Kası pemerıntahan& trantıb.bpk muktı adpono.S Sos, Kası pemberdayaan masyarakat Janu Asıh.SE, dan tamu undangan 200 orang

Kegiatan musrenbangkel suatu upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat sesuai dengan skala prioritas dalam pembangunan baik fisik maupun non fisik .sehingga pembangunan bisa terlaksanan dan terialisasi sesuai program yang telah di siapkan .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan