Sertu Sahid Hadiri Pembinaan Dan Ceramah Ilmiah MKKS

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di SMP N 1 Manyaran telah di laksanakan kegiatan Pembinaan dan Ceramah Ilmiah  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Menengah Pertama (MKKS) Kabupaten Wonogiri, Sabtu(5/1).
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Nyoto, Camat Manyaran Rahmat Imam Santoso, Danramil Manyaran yang diwakili  Sertu Sahid, Kapolsek Manyaran diwakili Aiptu Mulyono, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab.Wonogiri Siswanto S.Pd., M.pd., Ketua MKKS Kab.Wonogiri  Gino S.pd., Kepala sekolah SMP se-Kabupaten Wonogiri.
Laporan penyelengara yang disampaikan oleh Gino.S.pd mengucapan syukur dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan kerjasama yang baik. Pendidikan tidak akan dapat terselengara tanpa adanya kerjasama yang baik antar instansi pemerintah dan stakeholder. Sasaran pencapaian adalah terhindarnya dari pengaruh buruk narkoba, kenakalan remaja dan teknologi yang berkembang. Peningkatan prestasi sampai dengan peningkatan proses pembelajaran.
Sambutan Kepala Pendidikan Dan Kebudayaan Kab.Wonogiri oleh Siswanto S.Pd menyampaikan bahwa peningkatan kwalitas dan karakter pendidikan di wilayah kabupaten Wonogiri. Penyiapan SDM dengan mutu pendidikan yang siap bersaing dengan lainya dari kalangan apapun. Persaingan SDM disiapkan untuk bersaing dengan yang lainnya dengan memberikan ruang dan apresiasi dunia pendidikan.
Hindari dan waspadai adanya tindakan pembulian dan persekusi terhadap pelajar siswa ataupun siswi, para guru harus mengetahui untuk mengantisipasi perkembanganya. Unas rata-rata Kab. Wonogiri ditingkat 1j5, berkaitan dengan materi dengan dilaksanakannya bedah kisi-kisi. Koordinasikan dengan sekolah lainnya apabila ada kendala di lapangan. Peningkatan prestasi bagi murid SMP harus dimulai dari guru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan