Perkuat Sinergitas, Dandim Wonogiri Kunjungi Polsek Dan Kecamatan Kismantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna menjalian hubungan yang baik antara TNI-Polri dan Pemda, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH dengan didampingi Perwira Staf Kodim, berkunjung ke Polsek dan Kecamatan Kismantoro disela-sela kunjungan ke Koramil jajaran Kodim 0728/Wng. Rabu (8/1).

Kedatangan rombongan disambut oleh Kanit Sabhara Polsek Kismantoro Ipda Budiyanto mewakili Kapolsek yang sedang berdinas khusus bersama anggota yang lainnya. Tampak keakraban antara TNI-Polri yang bersinergi dalam melayani, melindungi, serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dandim menyampaikan supaya hubungan baik yang selama ini terjalin akan selalu terjaga, dan memasuki tahun politik yang sekarang Dandim berpesan agar anggotanya bersama dengan anggota Polsek bisa bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat akan selalu merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Tidak sampai disitu saja, Dandim 0728/Wonogiri beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke Kecamatan Kismantoro dan disambut langsung oleh Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo S.Sos MM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan