Perwira Kodim Boyolali Laksanakan Serah Terima Jabatan Dan Pindah Satuan

Boyolali,Kabarjoglo.com – Seluruh Perwira staf dan Danramil di jajaran Kodim 0724/Boyolali mengikuti tradisi korprapot pindah satuan dan serah terima jabatan di aula Makodim kemarin. Acara ini menjadi salah satu pemberian kehormatan bagi anggota tersebut.Selasa (08/01).

Acara ini dihadiri para perwira staf, Danramil, perwakilan anggota dari Koramil, dan para pengurus Persit. Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH mengatakan, acara ini wujud penghormatan kepada prajurit yang telah mengabdi tanpa kenal lelah ,juga tanpa pamrih kepada satuan.

”Utamanya Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lettu Inf Dalhar Mudakir (Danramil 16 Wonosegoro) yang akan pindah satuan ke Kodim 0723/Klaten. Serta kepada rekan perwira yang melaksanakan serah terima jabatan di jajaran Kodim 0724/Boyolali agar menjalankan tugas yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi terhadap satuan yang kita cintai bersama ini “

Selain Lettu Inf Dalhar Mudakir yang melaksanakan pindah satuan, para perwira yang melaksanakan serah terima jabatan di jajaran Kodim 0724/Boyolali diantaranya Kapten Inf Suyatno (Pasi Ops) menjadi Danramil 19 Juwangi, Kapten Inf Dakhri Oskandar (Pasi Intel) menjadi Danramil 14 Klego, Kapten Inf Kamami (Dim 0723/Klaten) menjadi Pasi Ops Kodim 0724/Boyolali. Semoga dengan adanya korp raport pindah satuan dan serah terima jabatan, Kodim 0724/Boyolali menjadikan satuan yang lebih solid dan berprestasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan