Pro Aktif Babinsa Kelurahan Kratonan Dalam Musrenbangkel Tahun 2019

Solo,Kabarjoglo.com – Musyawarah Perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek.Sesuai kebutuhan pembangunan di wilayah atau kelurahan.

Terkait hal itu pada hari Jumat 10  januari 2019  pukul 15.30  s/d selesai babinsa kel.Kratonan koramil 03/serengan kodim 0735/surakarta Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa menghadiri kegiatan Musrenbangkel kel.kratonan bertempat di Aula Pendopo keurahan Kratonan

Adapun Tema dalam Musrenbangkel tahun 2019 :
“Pemerataan pembangunan Antara Wilayah menuju pembangunan yang Inklusif dan berkelanjutan ”
Musrenbangkel kel.kratonan  di buka oleh Bpk.Winarno Dari Bapeda

Turut Hadir dalam Musrenbang yakni Winarno Dari Dinas Bapeda, Gindha (anggota DPRD Fraksi PDI, Sunarti (Sekcam kec.serengan ) Kepala Puskesmas Kratonan Dr. Bintang, Diah Widiastuti Se (lurah Kratonan, Harjendro (ketua LPMK kel.Kratonan ), Ketua RW dan Ketua RT kel.Kratonan  serta tamu undangan 80 orang.

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Kratonan  dengan  Skala prioritas ekonomi kerakyatan sedangkan untuk Fisik pembangunan Infrastruktur hanya 10 persen, sedangkan Agenda pembahasan Musrenbang meliputi Bidang Ekonomi, Bidang sosialBudaya, Bidang Infrastruktur. Bidang Pemerintahan Umum.

Dengan adanya musrenbang diharapkan pembangunan fisik dan non fisik bisa secara merata karena musrenbang tersebut  merupakan suara warga yang disetujui oleh pemerintah kota sehingga masyarakat akan lebih maju demi kemajuan dan kemakmuran bangsa indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan